Minggu, 22 Desember 2019

Hasil Skor Pertandingan Chelsea vs Brighton


Gbksport.com – Hasil skor pertandingan Chelsea vs Brighton, Chelsea menjamu Brighton pada laga pekan ke-7 Premier League musim 2019/2020, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. The Blues menang dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Stamford Bridge tersebut.
Chelsea memastikan kemenangan atas Brighton lewat gol yang dicetak oleh Jorginho dan Willian. Jorginho mencetak golnya dari eksekusi penalti.
Hasil ini membuat Chelsea kini meraih 11 poin dari tujuh laga di Premier League. Chelsea sekaligus meneruskan tren positif usai menang dengan skor 7-1 atas Grimsby Town FC di Carabao Cup 2019, pekan lalu.
Chelsea langsung bermain agresif sejak menit awal. Pada menit ke-2, Willian sudah menebar ancaman ke gawang Brighton. Hanya saja, usaha pemain asal Brasil tersebut masih mampu diblok lawan.
Brighton memilih tampil bertahan di babak pertama ini. Mereka seolah memberikan ruang dan kebebasan bagi Chelsea untuk menguasai bola. Tidak banyak peluang yang didapatkan.
Sedangkan, kubu Chelsea mampu melepaskan 17 kali tandangan sepanjang 45 menit pertama. Akan tetapi, tidak ada gol yang mampu diciptakan oleh pasukan Frank Lampard meskipun membuat peluang sebanyak itu.

Chelsea Dapat Penalti di Babak Kedua
Seperti di babak pertama, Chelsea juga langsung menyerang sejak awal babak kedua. Chelsea mendapat penalti pada menit ke-49 setelah Mason Mount dilanggar di kotak penalti.

Jorginho yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna. Pemain asal Italia itu membawa Chelsea memimpin dengan skor 1-0 atas Brighton.
Keunggulan 1-0 tentu tidak membuat Frank Lamprad merasa puas. Karena itu, pada menit ke-65, Lampard mengganti Perdo dan dengan Calum Hudson-Odoi. Chelsea makin aktif menyerang, sedangkan Brighton mulai berani keluar.
Kerja keras Willian sejak babak pertama akhirnya berbuah manis pada menit ke-76. Usai menerima umpan Hudson-Odoi, Willian melakukan akselerasi dan melepas tendangan keras. Bola membentur pemain Brighton sebelum masuk ke gawang Mat Ryan.
Gol Willian memastikan Hasil Skor Pertandingan Chelsea vs Brighton 2-0. Hasil ini membuat Chelsea mengukir tiga kemenangan dari tujuh laga awal Premier League 2019/2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar