Rabu, 25 Desember 2019

PSIS Puas dengan Performa Pemain Asing


Gbksport.com – PSIS puas dengna performa pemain asing, CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya mengaku cukup puas dengan performa pemain asing. Mereka dianggap sudah memenuhi ekspektasi yang diinginkan manajemen.

Pemain asing yang dimaksud di antaranya Wallace Costa Alves, Patrick Silva Mota, Shohei Matsunaga. Kecuali Claudir Marini yang belum bisa membela Laskar Mahesa Jenar pada kompetisi Shopee Liga 1 2019.

“Kalau striker kan cedera ya, Claudir Marini, kita enggak bisa evaluasi,” ungkap pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi kepada Bola.net.

Bursa Transfer, PSIS Puas dengan Performa Pemain Asing
“Kalau pemain tengah sudah cukup bagus, belakang sudah cukup bagus,” sambungnya.

Khusus Claudir Marini, Yoyok mengatakan bahwa yang bersangkutan sudah bisa dimainkan pada putaran kedua. Sehingga Claudir akan didaftarkan pada bursa transfer.

“Claudir sudah sembuh seratus persen, dia sudah siap,” imbuh anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut.

Dengan demikian, PSIS berpeluang mengandalkan dua penyerang sekaligus di lini depan. Claudir akan berduet dengan Silvio Escobar.

“Escobar kan WNI, makanya kita tunggu aja nanti, tunggu tanggal mainnya,” tandas Yoyok.

sai tanda tangan kontrak, Ibrahim Conteh berjanji akan bekerja keras untuk memberi performa terbaik. Hubungan dengan pelatih dan rekan-rekan satu tim juga akan dijaga. Apalagi untuk Conteh yang musim lalu sempat bersama PS TNI di paruh musim pertama, Liga Indonesia bukanlah hal baru. Dia tercatat juga pernah memperkuat dua tim Indonesia lain, yaitu Persipasi Bekasi dan Barito Putera.

“Saya ingin memberi yang terbaik kepada tim dan supoter. Senang dapat kesempatan bergabung dengan PSIS. Saya berharap bisa bekerja sama dengan pelatih dan rekan satu tim,” katanya.

Dengan peresmian Petar Planic dan Ibrahim Conteh, PSIS tinggal mencari dua pemain asing lagi. Satu pemain asing dari kuota non-Asia dan satu lagi dari Asia.

Terkait kebutuhan itu PSIS masih terus menggelar seleksi untuk bisa mendapatkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan Subangkit selaku pelatih kepala.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar