Minggu, 22 Desember 2019

Cristian Ronaldo Tidak Menyangka Sundul Bola di Ketinggian 2,5 Meter


GBKSPORT.COM– Penyerang Juventus, Ronaldo, kembali menunjukkan mengapa dirinya pantas disebut sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang sejarah.
Pemain berusia 34 tahun itu melompat setinggi 71 Centimeter demi menyundul bola di ketinggian 2,56 Meter dari umpan silang Alex Sandro pada menit 45.
Juventus untuk sementara naik ke puncak klasemen Liga Italia 2019-2020 usai menang 2-1 atas tuan rumah Sampdoria di pekan 17. Poin penuh dari Stadion Luigi Ferraris itu dipastikan lewat gol Paulo Dybala (19’) dan Cristiano Ronaldo (45’)
Kedua gol Juventus tersebut dicetak dengan penuh gaya. Paulo Dybala menembus gawang Emil Audero dengan sepakan voli, sementara Ronaldo dengan sundulan mengagumkan. CR7 mengaku tidak tahu kalau lompatannya saat menyundul bola menyentuh angka 71 cm demi menyundul bola di ketinggian 2,56 meter.
Saya tidak tahu soal itu. Yang pasti, saya senang dengan hasil ini. Pertandingan ini berjalan sulit buat kami karena Sampdoria bermain bagus. Segenap penggawa tim menunjukkan sikap yang benar. Itu adalah gol yang bagus dan saya senang membantu tim meraih tiga poin,” papar Cristiano Ronaldo, dilansir dari Football Italia, Kamis
Saya memang mengalami masalah pada lutut selama sebulan, tetapi itu sudah berlalu sekarang dan saya merasa sangat bagus secara fisik. Yang saya inginkan adalah membantu Juventus untuk meraih kemenangan dan gelar juara
Si Nyonya Tua berpeluang untuk meraih trofi pertama musim ini pada ajang Piala Super Italia 2019, Senin 23 Desember 2019 di Riyadh, Arab Saudi. Syaratnya, Cristiano Ronaldo dan kolega harus bisa menaklukkan Lazio yang kebetulan baru saja mengalahkan mereka di pekan 16 Liga Italia 2019-2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar