Minggu, 22 Desember 2019

Liverpool Juara Piala Dunia Klub 2019,Kemenangan ini Membuat Liverpool Banjir Ucapan Selamat


GBKSPORTCOM – Pelatih Liverpool Klopp tidak bisa menutupi rasa bahagianya lantaran berhasil mengantarkan klubnya meraih gelar juara di pentas Piala Dunia Klub 2019. Bagi Klopp, kesuksesan ini terasa begitu luar biasa.
Liverpool memang memastikan diri keluar sebagai kampiun di gelaran Piala Dunia Klub tahun ini. Kepastian ini didapat setelah The Reds –julukan Liverpool– mengalahkan Flamengo di partai final dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Liverpool pada laga itu dicetak oleh Roberto Firmino di babak tambahan waktu, tepatnya pada menit ke-99 dengan memanfaatkan umpan dari Sadio Mane.
Melihat jalannya pertandingan yang berjalan begitu ketat, Klopp merasa begitu lega dan bangga ketika mengetahui timnya berhasil meraih gelar juara di ajang tersebut. Pencapaian luar biasa ini pun disyukuri oleh pelatih asal Jerman itu.
Usai laga digelar, Klopp juga tak lupa mengutarakan pujian untuk para pemainnya yang dinilai telah tampil begitu gemilang di sepanjang laga. Melihat aksi ciamik dari anak asuhnya, ia pun merasa Liverpool benar-benar pantas menyandang status sebagai kampiun di pertandingan yang berlangsung di Khalifa International Stadium, Qatar, Minggu
semua kelelahan karena pertandingan yang sangat intens. Itu adalah penampilan yang luar biasa, pertandingan yang sangat sulit melawan lawan yang baik. Kami melakukan begitu banyak hal baik, itu tidak dapat dipercaya, begitu banyak momen yang baik.kami adalah tim yang lebih baik. Saat ini, kami melihat malam yang indah untuk kami, klub, dan semua orang yang bersama kami. Sebelum laga, saya katakan tidak tahu persis bagaimana rasanya (meraih piala), tetapi sekarang saya bisa mengatakan itu luar biasa. Benar-benar sensasional. Saya sangat bangga dengan para pemain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar