Rabu, 25 Desember 2019

Lazio Beri Harapan Soal Milinkovic ke MU


Gbksport.com – Lazio Beri Harapan Soal Milinkovic ke MU. Ada secercah harapan dalam upaya Manchester United mendapatkan jasa gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengaku kesulitan untuk menahan sang pemain lebih lama lagi di Stadio Olimpico.

Gelandang berumur 24 tahun tersebut sebenarnya sudah menjadi buruan banyak klub sejak musim panas tahun 2018 lalu. Selain Manchester United, diketahui bahwa Juventus masih tertarik untuk mendatangkannya.

Namun belakangan ini, Manchester United disebut sebagai tim yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Milinkovic-Savic. Ia diproyeksikan sebagai calon pengganti Paul Pogba yang ingin segera pergi dari Old Trafford.

Lazio terbilang cukup sulit diajak bernegosiasi jika menyangkut pemain asal Serbia tersebut. Tapi harapan muncul setelah Lotito selaku presiden Biancocelesti mengaku kerepotan untuk menahannya lebih lama lagi di klubnya saat ini.

“Tahun lalu saya berhasil menahan banyak serangan dari klub lain,” ujar Lotito saat ditanya mengenai masa depan Milinkovic-Savic kepada Corriere dello Sport.

“Tapi tahun ini saya hanya memiliki sedikit senjata jika solusi yang berbeda ditawarkan kepada sang pemain. Bisa dibilang saya sudah menggunakan beberapa senjata saya pada tahun lalu,” lanjutnya.

Sayangnya, MU keberatan dengan kebijakan tim milik Claudio Lotito tersebut. Setan Merah lantas berharap agar Lazio mau menurunkan harga sang bintang.

Bak gayung bersambut, harapan MU tersebut rupanya mendapatkan lampu hijau dari manajemen Lazio. Milinkovic-Savic kini dibanderol Lazio di angka 90 juta poundsterling.

Milinkovic-Savic Masih Betah di Lazio
Lotito juga menjelaskan bahwa Lazio tak berminat untuk menahan seorang pemain lebih lama jika memang sudah tidak betah. Tetapi, ia yakin Milinkovic-Savic masih merasa betah bermain dengan skuat asuhan Simone Inzaghi tersebut.

“Kami membuat sebuah rumah kaca, di mana seseorang tak bisa dipaksa untuk melaksanakan tugasnya dalam lingkungan yang membuatnya merasa sesak,” tambah pria berumur 62 tahun itu. Lazio Beri Harapan Soal Milinkovic ke MU

“Milinkovic telah menunjukkan ketulusan serta tanggung jawab, jadi ini bukanlah tentang dia semata. Dia merasa baik-baik saja di sini,” tandas Lotito.

Lazio tak ingin membiarkan sang bintang pindah dengan harga murah. Menurut sejumlah laporan, disebutkan bahwa pemenang Coppa Italia 2018-2019 itu mematok harga sebesar 90 juta euro bagi klub yang ingin membawanya pergi dari Stadio Olimpico.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar