Rabu, 25 Desember 2019

Inter Milan Lepas Tawaran Ivan Rakitic


Gbksport.com – Inter Milan lepas tawaran Ivan Rakitic, Klub Serie A, Inter Milan mulai bergerak untuk mendapatkan Ivan Rakitic. Tim asal Kota Mode itu diberitakan sudah melepaskan tawaran kepada Barcelona untuk merekrut sang Gelandang.

Rakitic saat ini berada di ambang pintu keluar Barcelona. Ia mengaku frustrasi di juara La Liga itu setelah ia kalah bersaing dengan rekrutan baru El Barca, Frenkie De Jong.

Rakitic sendiri mendapatkan banyak peminat di musim dingin nanti. Salah satunya adalah Inter Milan yang dirumorkan sangat ingin memboyong sang gelandang ke Italia.

DIlansir El Desmarque, Inter Milan bergerak cepat untuk merekrut sang gelandang. Mereka diyakini sudah melepas tawaran untuk Rakitic.

Pemain Kunci
Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan sangat tertarik untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona.

Pada musim panas ini, Inter kehilangan sosok Radja Nainggolan yang pindah ke Cagliari. Untuk itu Inter ingin mencari gelandang baru untuk mengisi slot tersebut.

Rakitic yang memiliki banyak jam terbang di level tertinggi dinilai mampu memberikan efek yang bagus untuk skuat Inter Milan.

Ajukan Tawaran
Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan mengajukan tawaran yang cukup besar untuk Rakitic.

Mereka diberitakan takut gagal mendapatkan pemain Timnas Kroasia tersebut. Alhasil mereka bersedia membayar mahal untuk Rakitic. Inter Milan lepas tawaran Ivan Rakitic.

Sang gelandang kabarnya akan ditawar oleh Inter dengan mahar sebesar 38 juta Euro.

Tunggu Tawaran
Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona belum menerima tawaran dari Inter Milan tersebut.

Mereka menunggu tawaran dari klub-klub lain yang meminati jasa Rakitic.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar